oleh

Awalnya Diajak Jalan, Ujungnya Berakhir di Wisma

MAKASSAR, INIKATA.com – Pelajar Asal Gowa berinisial AA (16) yang nyaris menjadi Korban Pemerkosaan dari seorang pria berinisial DG (20) awalnya diajak jalan-jalan oleh Pelaku menuju Ke-kota Makassar.

Hal ini diungkapkan Ka SPKT Polsek Tamalate, Aiptu Itoy Abdullah. Ia mengatakan, dari hasil keterangan pelaku bahwa sebelum dirinya nyaris diperkosa dirinya, pelaku hanya mengajak dirinya berjalan-jalan menuju Kota Makassar.

“Katanya dia cuma diajak oleh korban ini sempat heran lantaran pelaku berhenti di salah satu tempat penginapan di Kota Makassar,” Katanya sambil meniru ucapan dari Korban AA, Sabtu (19/1/2019).

Kata dia, Saat berhenti disebuah penginapan yang terletak di Jalan Dg Tata Raya Makassar, pelaku pun mengajak korban untuk mengikuti dirinya masuk kedalam Rumah Penginapan itu.

“Pas dia sampai di rumah bertingkat (penginapan), Pelaku ini pun langsung turun dari motor bersama korban sambil memegang tangan si Korban dan saat itu pun pelaku lalu menarik korban sebagai isyarat korban untuk mengikuti dirinya masuk kedalam penginapan itu,” tuturnya.

Dirinya menambahkan, saat Pelaku dan Korban sudah berada di dalam kamar, pelaku pun langsung melepas tangan dari korban lalu kemudian menutup pintu kamar dari yang telah disewa pelaku.

“Saat sudah ada dikamar, pelaku ini melepas pegangan tangannya dari korban, lalu pelaku ini melompat kearah kasur, saat itu korban kaget lantaran ada kasur didalam kamar, saat itu pun korban membuka kembali pitu lalu kemudian bersembunyi di balik Pintu itu,” tutupnya. (Anca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed