oleh

Benchmarking Diklatpim Palu Kunjungi Kantor Kecamatan Rappocini

MAKASSAR, INIKATA.com – Sekertaris Camat Rappocini Fandy Wiranto Iqbal Hafid sambut Kunjungan Benchmarking Diklatpim Tk. IV Kota Palu di Kantor Kecamatan Rappocini Jalan Teduh Bersinar Makassar, Kamis (04/04/2019).

Saat ini, kecamatan Rappocini lokasi khusus tempat kunjungan dari berbagai daerah di tanah air.

Setelah sebelumnya Kecamatan Rappocini menerima kunjungan dari Bechmarking To Best Practice Diklapim Tingkat III Angkatan I PPSDM Regional Yogyakarta yang disambut langsung Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, Kali ini Kecamatan Rappocini menerima kunjungan dari Benchmarking Diklatpim Tk. IV Kota Palu yang disambut langsung Sekertaris Camat Rappocini Fandy Wiranto Iqbal Hafid.

“Kita sudah punya lorong garden, kita punya mini war room untuk memantau seluruh aktivitas masyarakat di kecamatan Rappocini,” kata Fandy.

Para peserta sangat mengapresiasi dan berharap inovasi dan sistem yang diterapkan Kecamatan Rappocini, dapat juga diaplikasikan di Kota Palu.

Setelah melihat-lihat kondisi Kantor Kecamatan Rappocini para peserta juga di ajak untuk melihat salah lorong-lorong yang ada di Kelurahan Bonto Makkio yang didampingi lansung Andi Firmansyah Syamsuddin A Idjo selaku Lurah Bonto Makkio. (Mawar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed