oleh

Berpotensi Jadi Ketua DPRD Makassar, Irwan Djafar: Saya Siap Jika Diamanahkan

MAKASSAR, INIKATA.com – Setelah digelar pemilihan umum legislatif, 17 April 2019 lalu, Partai NasDem dipastikan meraih kursi ketua DPRD Kota Makassar.

Partai besutan Surya Paloh di periode 2019-2024 ini, menempatkan sejumlah 6 (enam) orang legislatornya. Pada periode sebelumnya yaitu, periode 2014-2019, NasDem menempatkan lima (5) orang legislatornya di DPRD kota Makassar.

Sala satu anggota legislatif NasDem terpilih periode 2019-2024, yang berpotensi menjadi Ketua DPRD Makassar, Irwan Djafar mengaku siap jika partainya memberikan amanah.

“Saya sebagai petugas partai siap melaksanakan perintah dan petunjuk pimpinan partai, termasuk itu menjadi ketua DPRD kota Makassar, saya siap menjalankan amanah petunjuk partai,” katanya, Rabu (22/5/2019).

Bagi Legislator 2 periode ini, mengaku jika dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada partai siapa yang akan ditetapkan sebagai ketua DPRD kota Makassar, Irwan menjelaskan amanah masyarakat yang diberikan kepadanya untuk menjadi anggota DPRD adalah harga mati yang harus diperjuangkan demi kesejahteraan masyarakat, dan kemajuan kota Makassar dimasa akan datang.

“Kita serahkan ke partai siapapun ditunjuk jadi ketua DPRD kota Makassar. Bagi saya yang utama adalah, menjalankan amanah rakyat yang memilih saya sebagai anggota DPRD. Saya ingin fokus di periode kedua yaitu, terus memperjuangkan APBD, dan program-progran pemerintahan menyentuh kesejahteraan masyarakat,” sebutnya.

Diketahui, Partai Nasdem telah berhasil mendudukkan 6 orang calon anggota legislatifnya. Irwan Djafar, Rudianto Lallo, Mario David, Supratman, M Yahya, dan Mario David. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed