oleh

Bupati Bone Terima 810 Mahasiswa KKN Unhas

BONE, INIKATA.com – Sebanyak 810 mahasiswa KKN Unhas gelombang 102 tiba di Kabupaten Bone, Sulsel, guna melaksanakan KKN selama sebulan dan diterima langsung oleh Bupati Bone di Rumah Jabatan (Rujab), Jalan Petta Ponggawae Watampone, Rabu (26/06/2019).

Ketua Tim P2KKN Unhas mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Bone atas penyambutan dan penerimaan KKN. Dimana para Mahasiswa ini akan berada di Kabupaten Bone selama 30 hari kedepannya.

“Kami merasa bersyukur atas segala penyambutan, sehingga Mahasiswa UNHAS bisa berada di Kabupaten Bone untuk menyelesaikan studi mereka.” ungkap Andi Lukman di hadapan Bupati Bone.

Sementara, Bupati Bone H. Andi Fahsar yang menerima langsung mahasiswa, mengatakan bahwa kedatangan mereka di Bumi Arung Palakka merupakan rahmat bagi Kabupaten Bone sendiri.

“Alhamdulillah, ini menjadi suatu rahmat untuk Kabupaten Bone, adik-adik akan diperlakukan seperti anak sendiri, seperti harapan Tim KKN,” ucap Bupati Bone.

Andi Fahsar pun berharap kepada seluruh mahasiswa untuk segera melaporkan program mereka ke Pemerintah Desa atau Lurah agar bisa di sinergikan dengan program Pemerintah setempat.

“Silahkan buat program kerja dan sampaikan ke desa, mungkin bisa di sinergikan dengan pemerintah desa,” lanjutnya. (Uly )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed