oleh

Gelar Buka Puasa, Yayasan Nobel Makassar Pererat Tali Silaturahmi

MAKASSAR, INIKATA.com – Yayasan pendidikan Nobel Indonesia Makassar menggelar acara buka puasa bersama sifitas akademik, karyawan dan anak panti asuhan di Nobel Convention Center jalan Sultan Alauddin, Selasa (21/5/2019).

Pembina Yayasan STIE Nobel, Mutiawan Handaling menuturkan, acara yang juga dihadiri Mubyl Handaling yang merupakan founder yayasan ini bertujuan untuk mempererat tali silatulrahmi antar karyawan.

“Hari ini kita rangkaikan semua supaya bisa saling kenal terutama karyawan yang baru bergabung. Dan bukapuasa kita ini berbagi rejeki dengan adik-adik panti asuhan,” tandas Wawan sapaan akrabnya.

Selain itu, dalam acara tersebut ia juga sempat menyinggung bagaimana agar bisa meningkatkan kualitas pendidikan jelang penerimaan mahasiswa baru.

“Persiapan mahasiswa baru kita masih terus progres karena ini masih awal. Tentu berbagaimacam kegiatan agar menarik minat siswa agar bisa bergabung,” katanya.

“Kita ada jargon bisnis, kami harap mahasiswa setelah keluar mindsetnya terus tertanam untuk jadi pengusaha meski telah menjadi ASN misalnya,” lanjutnya.

Ia berharap, dengan pertemuan antar karyawan ini Nobel Indonesia Makassar bisa lebih maju lagi dan dapat menampung mahasiswa lebih banyak. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed