oleh

Golkar Takalar Optimis Raih Kursi Pimpinan DPRD

MAKASSARINIKATA.com – DPD Golkar Kabupaten Takalar optimis partainya mampu mempertahankan kursi Ketua DPRD Takalar pada Pileg tahun ini.

“Dengan gambaran yang ada sekarang, saya kira kita bisa mempertahankan kursi Ketua DPRD Takalar,” kata ketua DPD II Golkar Takalar, Fahruddin Rangga saat ditemui di Gedung DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa (19/3/2019).

Anggota Komisi A DPRD Sulsel itu menambahkan, meski tantangan Partai Golkar di Takalar cukup berat, mengingat kepala daerahnya bukan dari partai berlambang pohon beringin itu.

Namun ia meyakini totalitas kader partai yang selalu solid untuk mendulang suara mampu memenangkan partai Golkar di Takalar.

“Memang tantangan kita saya kira agak berat, karena kepala daerah yang sekarang bukan dari Golkar. Tapi dengan kerja keras dan solidaritas seluruh kader saya kira kita bisa,” tuturnya.

Golkar Takalar kata Rangga, juga ingin menunjukkan meski Bupati atau Wakil Bupati bukan berasal dari Partai Golkar tapi pihaknya mampu memenangkan Pemilu.

“Kita akan jawab di hasil akhir 17 April nanti. Karena dari survei yang ada saya kira masyarakat masih nyaman dengan Partai Golkar,” ungkap Rangga.

Diketahui, pada Pileg 2014 Golkar mampu meraih 6 kursi dan menjadi Ketua DPRD, Rangga pun menargetkan tahun partainya bisa meraih 9 kursi. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed