oleh

Hadirkan Inovasi Pelayanan Publik yang Memudahkan, NA Beri Apresiasi Bapenda

MAKASSAR,INIKATA.com — Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mengapresiasi inovasi samsat lorong, yang diinisiasi Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel. Sesuai dengan program kerjanya terkait memudahkan pelayanan publik.

Ia menyebutkan, inovasi yang dilakukan Bapenda sangat bermanfaat bagi masyarakat umum. menurutnya dulu orang-orang perlu lama mengantri untuk membayar pajak.

“Sekarang tidak padahal masyarakat yang mau setor ke pemerintah tapi seperti dipersulit. Pelayanan yang baik akan berdampak pada peningkatan pendapatan Bapenda Sulsel,” kata Nurdin Abdullah, usai peluncuran samsat lorong, kamis (8/11/2018).

Selain itu dirinya juga meminta Bapenda Sulsel agar terus melakukan inovasi. Dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dia menambahkan, dengan adanya inovasi yang, dapat terjadi peningkatan pendapatan, maka pelayanan juga akan semakin meningkat.

“Inovasi bukan kiasan tetapi itu yang harus dilakuakn. Kita tingkatkan akses pejalan kaki, fasilitas kita buat, kita ini siasi bangun tempat parkir,” ujarnya. (Nurul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed