oleh

Ini Harapan Ketua DPRD Sulsel Untuk Legislator Setelah Pemilu 2019

MAKASSAR, INIKATA.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Moh Roem, berharap caleg petahana yang terpilih maupun tidak terpilih pada pemilu 2019 kemarin tetap dapat memaksimalkan tugasnya.

Hal tersebut diungkapkan Roem setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulsel telah mengumumkan hasil rekapitulasi suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tingkat provinsi baru-baru ini.

Kurang lebih 50 persen Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sulsel tidak terpilih lagi, selebihnya kembali dan ada juga yang mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dan DPD RI.

“Saya kira masih banyak yang harus dikerjakan di DPRD, jadi baik yang lolos maupun tidak lolos diharapkan dapat memaksimalkan kehadirannya dan menjalankan tugasnya di DPRD. Jangan hanya persoalan tidak terpilih malas-malas masuk kantor,” ujar Moh Roem yang juga Calon Senator DPD RI Dapil Sulsel ini.

Menurutnya, ada beberapa tugas yang harus diselesaikan legislator sebelum berakhir masa jabatan anggota dewan berakhir di bulan Oktober 2019 mendatang.

“Sudah lebaran atau libur panjang kita akan lanjut, masih ada Perda yang belum selesai. Belum lagi kita akan menyusun APBD Perubahan, jadi tolong memaksimalkan kehadiran sebelum berakhir masa jabatan,” pungkas Politisi Partai Golkar Sulsel ini. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed