oleh

Ini Prediksi Tiga Calon Sekda Sulsel yang Disodorkan Panpel

MAKASSAR, INIKATA.com – Pihak panitia pelaksana seleksi (Pansel), sudah menyodorkan tiga nama calon sekretaris daerah (Sekda) Provinsi Sulsel September 2018 kemarin.

Seperti data yang dikumpulkan oleh INIKATA.com, terdapat tiga dari 10 nama yang layak untuk menjadi sekda Provinsi Sulsel. Meski ada beberapa prosesi penilaian dari pihak panitia sendiri.

Nama pertama yang diperkirakan muncul pada seleksi sekretaris daerah (sekda) kali ini, yakni Ashari Fakhsirie Radjamilo. Dimana Ashari ini, masih menjabat sekda sementara.

Jadi tak salah, Ashari diperkirakan ikut disodorkan oleh pihak panitia pelaksana. Mengingat memiliki pengalaman dan melanjutkan kerjanya selama ini.

Selain itu, ada nama Marjani Sultan, sosok yang tak kalah pula dalam hal pengalamannya di birokrasi. Mengingat Marjani, sebagai mantan Sekkab Kabupaten Kepulauan Selayar.

Takh hanya itu, sebelum menjabat Sekkab Selayar, Marjani Sultan pernah menjabat Kadis Kelautan dan Perikanan. Kemudian nama yang ketiga ada nama Jufri Rahman, sosok yang sangat berpengalaman di birokrasi. Mengingat dirinya menjadi kepala Bappeda dan menjadi pejabat sementara (PJS) Bupati Sinjai 2018 lalu.

Meski ketiga nama tersebut disodorkan oleh pihak pansel. Tapi Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, belum ingin berkomentar banyak mengenai hal tersebut. “Kalau Sekda tunggu aja. kita akan umumkan,” kata Nurdin. (Fajrin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed