oleh

Jabat Kasubag Humas DPRD Makassar, ini Yang Akan Dilakukan Akbar Rasyid

MAKASSAR, INIKATA.com – Kasubag Humas DPRD Makassar Akbar Rasyid mengaku tetap akan melanjutkan program kehumasan yang telah berjalan sebelumnya pada saat dijabat oleh Andi Taufiq Natsir.

Demikian diungkapkannya usai serahterima jabatan (Sertijab) Kasubag Humas DPRD Makassar yang sebelumnya dijabat oleh Andi Taufiq Natsir, di ruang Sekretariat DPRD Kota Makassar, Sabtu (25/5/2019).

“Saya ini tinggal melanjutkan program kehumasan yang telah berjalan sebelumnya pada saat Kasubag Humas dijabat oleh pak Taufiq. Saya tinggal komunikasikan ke beliau program apa saja yang sudah berjalan,” kata Kak Ocha sapaan akrabnya.

Namun demikian, pria yang akrab disapa Kk Ocha ini mengaku juga
memiliki rencana kedepan guna meningkatkan sistem publikasi DPRD Makassar, seperti mengaktifkan kembali aplikasi Ajjamma’ dan juga website DPRD Kota Makassar

“Yang paling pertama saya mau jalankan dulu aplikasi Ajjamma’. Itu kan lagi tidak jalan dengan website DPRD Kota Makassar. Kita akan perbaiki dulu sebagai sarana publikasi agar masyarakat bisa mengetahui apa saja kegiatan yang sudah dijalankan oleh para anggota DPRD,” jelasnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengaku tengah mengupayakan untuk lebih meningkatkan sinergitas antara Humas dan media posting DPRD Makassar agar semua kegiatan yang dilaksanakan oleh para anggota DPRD bisa dipublikasikan sehingga masyarakat bisa mengetahui bahwa 50 anggota DPRD Makassar ini memang bekerja untuk rakyat.

“Kita ingin teman teman media posting bisa lebih bersinergi dengan para anggota dewan, tujuannya agar bagaimana masyarakat bisa lebih mengetahui kerja – kerja anggota dewan,” ujarnya.

“Kedepan, kita akan upayakan semua kegiatan anggota dewan bisa di publikasikan oleh teman teman media,” tandasnya. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed