oleh

Jadi Caleg PKS, Andi Maryam Pastikan Tugasnya sebagai Rektor UIT Tidak Terganggu

MAKASSAR, INIKATA.com – Andi Maryam mengatakan tugasnya sebagai rektor Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar tidak akan terganggu dengan pencalonan dirinya sebagai Calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Antara kegiatan akademik dengan kegiatan sosialisasi di masyarakat untuk saat sekarang ini saya memang sangat fokus dan konsen sekali untuk perbaikan universitas,” tandas Andi Maryam, Jumat (22/3/2019).

Tidak hanya itu, ia bahkan harus menyelesaikan pengurusan 20 akreditasi Progran Studi (Prodi) di UIT Makassar dengan masa deadline hingga tanggal 31 Maret 2019.

Namun bagi Caleg yang memiliki kans besar ini tetap optimis keduanya akan berjalan tanpa menganggu. Dia mengaku telah mengatur waktu dengan baik untuk dua kepentingan yang berbeda.

“Terutama juga karena dikejar waktu untuk perbaikan Universitas dalam rangka akreditasi 20 Program Studi yang harus sudah ter-upload sampai akhir Maret ini,” katanya.

Untuk Pileg sendiri, lanjut dia, sosialisasi dilakukan setiap harinya setelah kegiatan akademik selesai.

“Misalnya sore sampai dengan malam saya baru konsen untuk turun sosialisasi ke masyarakat. Sampai dengan melihat pemasangan APK pun pada malam hari oleh teman-teman tim,” pungkasnya.

Ia mengaku, dirinya memiliki struktur tim yang sudah lama bergerak. Sehingga, bagi Maryam tidak ada kesulitan untuk melakukan gerakan politik jelang Pileg.

“Saya tetap rajin bersilaturahim dengan teman-teman, sahabat, keluarga, kolega dosen. Kenapa? Karena mengingat waktu yang makin mepet ini, sementara kita tau persaingan sekarang kan pastinya sangat ketat sekali,” ujarnya. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed