oleh

Jelang Laga Perdana Liga 1, PSM Makassar Buka Puasa Bersama Anak Panti

MAKASSAR, INIKATA.com – Jelang laga perdana PSM Makassar di Shopee Liga 1 2019. Manajemen dan Official melakukan acara buka puasa bersama anak panti asuhan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging. Sabtu (18/5/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, Pemain dan Official tim serta tamu undangan. Serta puluhan anak panti asuhan.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menyampaikan agar suporter bisa tertib sehingga pihak PSM Makassar tidak mendapat sanksi. Dia menghimbau agar kericuahan dari oknum suporter bisa di minimalisir.

“Yang berbuah kerusuhan perkelahian dan tentu dampaknya dirasa klub yaitu denda dari liga maupun PSM,” ucap Munafri, Sabtu (18/5/2019).

“Saya sangat mengharapkan teman-teman menjaga konsistensi menjaga kebugarannya menjaga sehantannya supaya kita bisa melakoni laga berat ini,” imbuhnya.

Appi juga menjanjikan akan memberikan kursi gratis bagi anak panti untuk menonton langsung pertandingan PSM Makassar di Stadion AMM.

“Dilaga tertentu akan disiapkan 200 sampai 300 sit untuk menonton laga PSM Makassar bagi para anak panti asuhan,” pungkasnya. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed