oleh

Jelang Lomba, Panitia Saroeja Fishing Tournament Lakukan Rapat Pemantapan

SIDRAP, INIKATA.com – Rencana pelaksanaan lomba mancing ikan yang akan digelar, Minggu, 11 November 2018 mendatang di kolam pemancingan milik H Kadir Pallabessie, di Kelurahan Bangkai, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, memasuki tahap akhir.

Panitia pelaksana Lomba mancing ikan mas yang dikemas dalam “Saroeja Fishing Tournament”, telah melakukan rapat pemantapan guna merampungkan semua persiapan lomba yang akan diikuti kurang lebih 200 orang peserta dari berbagai di Sidrap.

Demikian disampaikan Sekretaris panitia pelaksana, Yudhi Adam yang ditemui di sekretariat panitia lomba di Warkop Saroeja, Pangkajene, Sidrap, Jumat (9/11/2018) mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan hari Pahlawan 10 November tahun ini.

“Sebagai kelompok masyarakat yang hobbi dengan kegiatan mancing ikan, tentunya memiliki rasa kesadaran terhadap nilai perjuangan yang telah dikorbankan para pejuang kita terdahulu, sehingga apa yang kita rasakan sekarang ini merupakan hasil pengorbanan mereka dalam meraih kemerdekaan negara yang kita cintai ini,” ujar Yudhi yang diamini Saleh dan sejumlah panitia lainnya.

Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya diikuti sejumlah komunitas pemancing didaerah ini, melainkan juga akan diikuti peserta lainnya dari luar Sidrap, seperti, Soppeng, Pinrang, Wajo, Parepare dan sejumlah daerah lainnya yang sudah menyatakan kesiapannya mengikuti lomba dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah dengan dua kategori lomba. (MAN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed