oleh

Kapolres Sidrap Sambangi Ponpes As-Salman, Ini Tujuannya

SIDRAP, INIKATA.Com – Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, menyambangi pondok pesantren (Ponpes) As-Salman di Desa Allakuang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Senin (14/1/2019).

Kunjungan Kapolres Sidrap tersebut disambut dengan baik Kepala Ponpes As-Salman bersama ratusan santri ponpes lainnya.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap tersebut meminta kepada seluruh santri untuk dekat dengan polisi.

“Jangan takut dengan polisi, polisi jaman sekarang gak perlu ditakuti, polisi sekarang harus dekat dengan seluruh elemen masyarakat,”harap Buwah, sapaan akrab Kapolres Budi Wahyono.

Kapolres Buwah juga mengajak kepada para santri untuk mengisi kemerdekaan ini dengan belajar yang baik dan bersungguh-sungguh.

“Dengan semangat dan bersungguh-sungguh dalam belajar, dan tidak berpikir macam-macam serta fokus dalam meraih masa depan yang lebih cerah,”pesannya.

Pada bagian lain, mantan Kasat Intelkam Polrestabes Makassar ini juga mengimbau kepada para santri untuk senantiasa menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)

“Jangan tawuran dan berkelahi antar sesama, dan hindari penggunaan narkoba. Mari kita menjaga keamanan bersama, jika ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada aparat terdekat kami ” tutupnya (Hasman Hanafi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed