oleh

Klaim Unggul 10 Persen, Rapsel Ali Berpeluang Duduk di Senayan

MAKASSAR, INIKATA.com – Calon Legislatif dari Partai Nasdem di Dapil I Sulsel, Muhammad Rapsel Ali yakin akan mendapat kursi di Senayan. Ia mengklaim unggul 10 persen.

Ketua Tim Pemenangan Caleg DPR RI, Dapil I Sulsel, Partai Nasdem, Muhammad Rapsel Ali, Arifuddin Lewa mengatakan, berdasarkan hasil survei internal (Winpol), Rapsel Ali unggul 10 persen dari caleg internal partai Nasdem.

Di Makassar lanjutnya, Rapsel Ali saat ini mengantongi suara 12 ribu suara, di Kabupaten Gowa lima ribu, di Kabupaten Takalar delapan ribu suara, di Jeneponto lima ribu suara, dan paling banyak di Kabupaten Selayar 40 ribuan suara.

“Karena ini masih belum rampung, kami yakin suara masih akan bertambah terus. Kami tidak target banyak, sekarangkan sudah sekitar 70 ribuan suara. Sekitar 80 sampai 90 ribuan suaralah,” kata Arifuddin Lewa saat konferensi persi di Jalan Abdul Rahman Hakim, Kamis (18/4/2019).

Angka ini bebernya, menjadi tolak ukur keyakinan tim, bahwa Rapsel Ali akan menjadi salah satu wakil rakyat di senayan dari Partai Nasdem.

“Kami yakin Rapsel Ali duduk,” ujarnya di dampingi Wakil Ketua Tim, Hery Alamsyah dan Ayah Kandung Rapsel Ali, Ali Gandong.

Ali Gandong mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja keras untuk memenangkan Rapsel Ali.

“Harapan saya tim tetap semangat, karena ini belum berakhir,” kata Ali Gandong.

Barisan Calon Wakil Presiden, Ma’ruf Amin ini, menginginkan seluruh tim pemenangan mengawal formulir C1 agar tak ada upaya kecurangan yang dapat merusak demokrasi.

“Nasdem di Dapil I Sulsel insyaAllah dua kursi, dan Rapsel salah satunya,” imbuhnya.

Wakil Ketua Tim Rapsel Ali, Hery Alamsyah mengatakan, sudah menyiapkan tim khusus untuk mengawal rekap surat suara di tingkat kecamatan.

“Saya dan ketua tim (Arifuddin Lewa) juga akan turun langsung memantau perekapan surat suara di tingkat kecamatan mendatang,” kata Hery. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed