oleh

Kompak, Aura DP dan Indira Mulyasari Tampung Aspirasi Warga

MAKASSAR, INIKATA.com – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, Partai Nasdem, Dapil 1, Aura Imandara Danny Pomanto melakukan sosialisasi di Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea, Sabtu (12/1/2019).

Sejumlah warga setempat menghadiri kegiatan tersebut usai melakukan senam pagi. Dalam sosialisasinya, putri sulung Wali Kota Makassar Ini menampung aspirasi warga.

Salah satunya terkait, revitalisasi posyandu. Menanggapi hal tersebut, Aura mengatakan akan membawa aspirasi tersebut ke pusat jika ia berhasil terpilih nantinya.

“Jika masyarakat mengizinkan dan memilih saya pada pemilu yang akan datang. Saya akan membawa keluhan para warga dan memperjuangkannya. Mohon dukungannya,” ucap Aura.

Senada dengan itu, Indira Mulyasari Paramastuti Ilham juga menyampaikan hal yang sama, bahwa ia juga sebagai Caleg Provinsi dari Partai Nasdem untuk Makassar B (Panakukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya) akan ikut mengawal program atau seluruh aspirasi warga ketika diberikan amanah oleg warga pada Pileg mendatang.

“Hal yang sama akan saya akan lakukan, jika adik Aura berjuang di pusat, maka saya akan berjuan di sulsel. Insya Allah, dukungan dan doa dari masyarakat akan menjadi penyemangat bagi kami berdua untuk ikut berkontestasi dalam Pileg 2019, ” ucap Indira Mulyasari.

Para warga pun terlihat antusias menerima kunjungan Aura dan Indira beserta rombongan. Ia pun mengajak warga untuk berfoto bersama.

Tak hanya itu, aura juga menyapa warga yang sedang bermain tennis lapangan di dekat lokasi kegiatan. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed