oleh

Laka Tunggal di Sampoddo Tewaskan Dua Orang, Begini Kronologinya

LUWU, INIKATA.com – Dua muda-mudi ditemukan tergelatak di sekitar perbatasan Kabupaten Luwu Kota Palopo, persinya di sekitar Sampoddo, Jumat (9/11/2018).

Diduga keduanya merupakan korban lakalantas out of control atau laka tunggal.

Menurut hasil olah TKP Satlantas Polres Luwu, kejadiannya diperkirakan sekitar pukul 02:30 Wita dini hari di Jalan Poros Palopo-Makassar Dusun Toro, Desa Padang Kalua, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, namun baru ditemukan pagi tadi.

“Diduga motor Suzuki Ninja tanpa plat yang dikendarai oleh Rajab (22) dengan Eka (22) bergerak dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan sedang,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Luwu, Aiptu Arimin siang tadi usai olah TKP.

Pengendara diduga tidak memperhatikan situasi jalan saat berada ditikungan kanan dan pendakian.

Sehingga motor tersebut bergerak lurus keluar badan jalan dan menabrak dua buah patok jalan yang berada di bahu jalan sebelah kiri dari arah Selatan.

“Akibatnya, motor terjungkal dan membentur batu pada pinggiran bukit Sampodo,” terang Arimin lagi.

Korban Rajab warga Malangke, Kabupaten Luwu Utara ini meninggal di TKP dengan luka terbuka di dahi, patah tertutup tangan kanan, luka robek jari tengah dan telunjuk tangan kanan dan luka robek tangan kiri.

Sedangkan korban Eka warga Palopo, meninggal di PKM Bua. Itu dengan luka patah tertutup paha Kiri, luka koyak paha kiri dan patah terbuka betis kanan. (ARA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed