oleh

Lapangan Gasis Watansoppeng Pusat Pemberangkatan Jamaah Calon Haji

SOPPENG, INIKATA.com – Rapat koordinasi persiapan pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kab.Soppeng, di ruang pola kantor Bupati Soppeng, Rabu (26/6/2019).

Sekertaris Daerah Kab.Soppeng, H.A.Tenri Sessu, yang memimpin pertemuan, mengatakan bahwa sebanyak 281 jamaah calon haji soppeng yang tergabung di kloter 2 embarkasi Hasanuddin Makassar yang Insya Allah akan berangkat dari Soppeng tanggal 7 Juli sekitar pukul 01.00 Wita dini hari.

“Rombongan JCH ini berangkat dari Soppeng sekitar pukul 01.00 karena jadwal yang pihak kami terima JCH di terima di asrama haji sudiang pukul 09.00 Wita,” ungkap Tenri Sessu.

Lanjutnya, beberapa persiapan yang perlu disiapkan di antaranya lokasi pemberangkatan karena tahun ini di pusatkan di Lapangan Gasis Watansoppeng.

“Kita harus persiapkan lokasi pemberangkatan yang harus di sterilkan dan rekayasa lalu lintas karena ini di pusat kota Soppeng serta mungkin ada beberapa jalan yang akan di tutup,” ucapnya.

Selain itu, pengamanan harus diperketat, sementara pihaknya akan mempersiapkan pagar brigade agar pengantar JCH tidak memasuki area pemberangkatan.

“Kami menghimbau juga untuk para Camat agar kendaraan mobil pengantar JCH yang berangkat dari tiap kecamatan agar di batasi,” tegasnya.

Tenri Sessu, menambahkan untuk jalur yang akan di lalui rombongan JCH ini rencananya melalui via Buludua menuju Makassar. (Aul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed