oleh

Lolos ke DPRD Sulsel, Irfan AB Ajak Masyarakat Jaga Silaturahmi

MAROS, INIKATA.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Irfan AB mengajak masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi dan sinergitas serta berjuang bersama saat menggelar kegiatan Silaturahmi dan Temu Konstituen, di Aula SMAN 4 Maros, Bantimurung, Selasa (21/05/2019).

“Terima kasih kepada bapak ibu atas partisipasinya dalam pemilu. Khususnya pada pemilihan legislatif kemarin. Tentu akan menjadi tanggungjawab besar. Dan ini tentu pencapaian yang sangat besar. Ada sekitar 32.000 lebih suara di Maros, dan khusus di Bantimurung sekitar 3000 suara, juga Simbang sekitar 2000-an lebih. Basis ini akan kita jaga sama-sama,” ujar Irfan.

Dirinya melanjutkan, kalau suatu saat mengadakan reses, bukan hanya sekadar kegiatan formalitas saja. Akan tetapi kekuatan jaringan dimanfaatkan dan dijaga dengan baik ke depannya.

“Kalau saya adakan reses nanti, tentu yang kita manfaatkan adalah jaringan ini saja. Yang mesti kita jaga. Kalau ada even politik, kita gunakan jaringan ini untuk sama sama bergerak, misalnya ada bantuan untuk orang miskin, atau untuk siswa misalnya. Saya pikir, kegiatan semacam ini tidak berakhir hanya sampai di sini. Akan tetapi, ke depan akan banyak pertemuan kita. Dalam hal sosial dan kemasyarakatan. Saya berharap, ini bukan untuk pileg saja. Tapi untuk jangka panjang,” tuturnya.

Posisinya sebagai anggota DPRD, diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebaik-baiknya.

“Saya yang notabenenya sebagai anggota DPRD, kita manfaatkan bersama. Sesuai dengan komisi saya. Sesuai dengan kewenangan kewenangan saya. Kalau ada usulan. Silakan sampaikan ke saya. Baik lewat SMS atau via WhatsApp,” ungkapnya.

Sambungnya, kalau takdir mengarahkan untuk maju bertarung dalam pilkada 2020, dirinya akan berjuang sebaik-baiknya.

“Kebetulan saya diamanahkan, dengan jumlah yang sangat signifikan, yakni 36.000 suara lebih. Kita jaga amanah ini. Kalau misalnya takdir sejarah yang menginginkan, dan ada perintah dari partai dan dukungan dari masyarakat untuk maju sebagai Bupati. InshaaAllah kita akan berjuang bersama”, ujarnya.

Irfan juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan jaringan yang telah dibangun, bukan hanya dalam pileg. Tapi juga dalam kegiatan sosial, bantuan bantuan dan kemasyarakatan.

“Tujuan kita masih panjang, perjalanan kita masih panjang. Ini semua yang ingin kita bicarakan, agar perjalanan ini kita tidak tergoda oleh godaan sesaat,” tutupnya. (sir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed