oleh

Makassar Ditunjuk menjadi Tuan Rumah Rapimnas IX PATELKI

MAKASSAR, INIKATA.com – Kota Makassar ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (PATELKI) IX.

Hal itu disampaikan langsung oleh rombongan PATELKI saat audiensi dengan Pj Wali Kota Makassar Iqbal Samad Suhaeb di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Sabtu (25/5/19).

PATELKI adalah sebuah organisasi nirlaba yang bersifat mandiri. Anggota PATELKI tersebar di laboratorium rumah sakit, laboratorium medis swasta, laboratorium kesehatan masyarakat, laboratorium pemerintah, penelitian dan lembaga pendidikan.

Dengan mengangkat tema “Peralatan Laboratorium Terbaru”, kegiatan ini rencananya akan digelar pada 29 November hingga 1 Desember 2019 mendatang.

Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb pun merespon positif rencana PATELKI yang menginginkan dirinya membuka kegiatan tersebut.

“Dengan begitu akan ada lebih banyak yang mengetahui Makassar. Minimal perputaran ekonomi akan lancar dengan kunjungan peserta Rapimnas nanti,” ungkapnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat membantu mencitrakan Kota Makassar semakin baik di mata para peserta Rapimnas. (mawar) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed