oleh

Meski Tak Muda Lagi, Hendra/Ahsan Tak Mau Buru-buru Pensiun

INIKATA.com – Tak bisa dipungkiri bahwa usia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sudah bisa terbilang cukup tua sebagai atlet bulu tangkis. Mereka sudah tidak memiliki waktu yang banyak sebelum nantinya memutuskan pensiun.

Tahun ini, Hendra akan genap berusia 35 tahun, sementara Ahsan 32 tahun. Cepat atau lambat, mereka akan segera gantung raket. Saat ditanya rencana pensiun, The Daddies mengaku sudah punya rencana sendiri.

“Ya mungkin memang usia kita sudah nggak muda. Namun saya masih ingin main, masih senang badminton. Jadi mungkin 2-3 tahun lagi sih (pensiun, Red). Tapi masih mungkin, belum pasti,” ujar Hendra, Rabu (20/3).

Serupa dengan Hendra, Ahsan pun mengatakan bahwa ia masih belum mau meninggalkan dunia bulu tangkis. Lantaran usianya masih lebih muda dari Hendra, Ahsan mengatakan bahwa mungkin ia masih akan bermain sedikit lebih lama.

“Bisa jadi 5 tahun lagi pensiunnya. Saat ini saya masih belum kepikiran. Saat ini masih mau jadi pemain dulu. Usia saya tak muda lagi, tapi jiwa masih muda. Kita nggak mau kalah dengan yang muda meskipun namanya usia tak bisa dibohongi,” tutup Ahsan.

Hendra/Ahsan baru saja mendapatkan bonus tambahan dari klub mereka masing-masing, yakni Jaya Raya dan Djarum. Mereka mendapatkan Rp 200 juta dan voucher Rp 25 juta dari Tiket.com sebagai bentuk penghargaan meraih gelar juara All England 2019.(jpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed