oleh

Nasdem Target Dua Kursi, Tenri Olle YL Sapu Bersih Suara Pegunungan

GOWA, INIKATA.com — Persaingan di Dapil Sulsel satu untuk berebut kursi Senayan semakin sengit. Dimana, Partai Nasdem membidik dua kursi di DPRI dan Ketua DPRD Gowa.

Fungsionaris DPD Partai Nasdem Gowa, Ridwan Basri mengungkapkan terus memassifkan pergerakan dan tidak henti-hentinya melakukan kerja-kerja politik dengan mengkonsolidasi serta mengkoordinasikan seluruh simpul dan jaringan pemenangannya di Dapil 4 Gowa yang meliputi Kecamatan Bungaya, Biringbulu,Tompobulu, dan Bontolempangan. Hal itu dilakukan demi pemenuhan target Partai Nasdem untuk mendudukkan wakil dari Gowa tenggara pada pemilu 2019 nanti

“Kami turun menyapa dan melakukan pencerahan serta pencerdasan politik kepada masyarakat di wilayah dataran tinggi terkhusus dapil 4. Target kami untuk mendudukkan dua kader terbaik Nasdem di Senayan,” kata Fungsionaris DPD Partai Nasdem Gowa, Ridwan Basri, Selasa (30/10/2018).

Menurutnya, masyarakat harus paham tentang wakil yang akan mereka pilih nantinya. Sebagai partai pembawa perubahan, Nasdem betul-betul selektif dalam menjaring calon legislatif.

“Jangan ada keraguan akan kompetensi dan kapasitas caleg partai Nasdem. Selain itu kami juga berkomitmen penuh untuk memenangkan ibu Hj Tenri Olle Yasin Limpo sebagai Caleg DPR-RI No urut 1 di wilayah dataran tinggi Gowa.

“Ibu Tenri adalah aset yang kaya akan pengalaman politik, beliau paham betul kondisi riil rakyat Gowa sehingga memenangkan beliau dengan penuh kesungguhan adalah sebuah kewajiban, maka dari itu seluruh komponen partai Nasdem harus bahu membahu membantu beliau melangkah ke senayan,” tambahnya.

“Ibu Tenri adalah pejuang Kaukus Perempuan Politik yang turut memperjuangkan terpenuhinya kuota 30 persen keterwakilan perempuan di Undang-Undang Pemilu kita,” tutup Wakil Ketua DPD Nasdem Gowa yang juga calon legislatif Dapil 4 Gowa ini. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed