oleh

Pendaftaran CPNS 2018 Ditutup, BKPSDM Catat 3.745 Pendaftar di Luwu Timur

LUWU TIMUR, INIKATA.com – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu Timur telah mencatat jumlah pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 yang hari ini, 15 Oktober 2018 telah ditutup.

Berdasarkan data jumlah pendaftar yang telah dicatat oleh BKPSDM Luwu Timur, khususnya di wilayah Kabupaten Luwu Timur jumlah pendaftar CPNS mencapai 3.745 orang pendaftar yang telah mendaftarkan diri. Hal itu dikatakan langsung oleh Kepala BKPSDM Luwu Timur, Kamal Rasyid, Senin (15/20/2018)

“BKPSDM telah mencatat data jumlah pendaftar CPNS khususnya di wilayah Luwu Timur itu sudah mencapai 3.745 orang” kata Kamal Rasyid

Kamal juga menjelaskan, dari jumlah pendaftar CPNS tersebut, tercatat formasi Pendidikan yang paling mendominasi, jumlah pendaftarnya mencapai 1.696 orang.

Kemudian di susul formasi Kesehatan yang mencapai 1.200 pendaftar, Sementara Formasi Teknis mencapai 832 orang.

Sedangkan formasi yang pendaftarnya paling sedikit yakni tenaga Desabilitas 1 orang, lulusan terbaik 7 orang dan Kategori 2 (K2) 18 orang.

Ia juga menambahkan, bahwa adapun formasi yang masih kosong, yakni K2 yang tercatat masih tersisa 6 belum terisi pendaftar, Dokter Gigi sebanyak 4 formasi , Dokter Spesialis 1 formasi dan Trasnfusi darah 2 formasi jadi totalnya sebanyak 13 formasi yang belum terisi.

“Catatan jumlah pendaftar ini sudah termasuk data rill yang masuk setelah pendaftaran telah ditutup” tambah Kamal

Untuk jumlah data yang telah tercatat tersebut selanjutnya di proses oleh pihak BKPSDM dan akan melakukan rekap data terhadap para pelamar CPNS Luwu Timur tahun 2018.

“Untuk selanjutnya prosesnya kami rekap datanya lalu persiapan Tes CAT secara online,” jelas Kamal. (Asril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed