oleh

Pj Wali Kota Temui Dewan, ini yang Dibahas

MAKASSAR, INIKATA.com – Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Selasa (21/5/2019).

Kunjungan tsrsebut dalam rangka meningkatkan hubungan dan koordinasi antara lembaga eksekutif dan legislatif di Kota Makassar.

Kunjungan Iqbal ini diterima langsung oleh para pimpinan DPRD Kota Makassar yakni Ketua DPRD Kota Makassar, Farouk M Betta, dan ketiga Wakil DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali, Erick Horas dan Rudianto Lallo.

“Tadi itukan silaturahmi, sebagai pejabat baru untuk itu kami menyambut dan harapan kami banyak pertemuan 2 jam ini banyak yang kita koreksi tentang sistem pemerintahan dan banyak hal termaksud di masa transisi DPR ini,” tandas Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta.

Ia berharap dapat memaksimalkan pansus-pansus yang belum selesai diselesaikan sampai dengan bulan 9 dengan harapan perda yang hasilkan bisa terpakai untuk kota Makassar termaksud didalamnya adalah pelaksanaan perubahan l.

“Jadi perubahan ini akan dikondisikan dan dibahan oleh anggota DPR lama nanti pokok baru anggota DPRD yang baru jadi kita menyesuaikan dengan apa yang menjadi titik berat dari apa yang ada di pemerintahan pak Danny dan apa keinginan Pj wali kota di sisa masa akhir periode DPRD ini,” tandasnya.

Iqbal menyatakan bahwa kunjungan ini dilakukan untuk membahas mengenai kedudukan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Makassar yang telah habis masa berlakunya.

“Bagaimana mengisi transisi RPJM ini dan tetap kita mengacu kepada RPJM provinsi dan RKPD provinsi,” kata Iqbal. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed