oleh

Polwan Sidrap Beri Motivasi ke Korban Pelecehan Seksual

SIDRAP, INIKATA.com – Salah seorang anak gadis dibawah umur yang menjadi korban pelecehan seksual yang beralamat di jalan Salomallori, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, dikunjungi sejumlah anggota Polwan Sidrap, Jumat (9/11/2018).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Kapolsek MaritengngaE, IPTU Hj Rosnawati beserta sejumlah anggota Polwan lainnya, didampingi Kapolsek Dua Pitue IPTU Ramli Kamran.

“Kehadiran kami disini, sebagai wujud kepedulian untuk memberi motivasi kepada korban pelecehan dalam memulihkan trauma yang dialami korban,” ujar Hj Rosnawati.

Menurutnya, kekerasan seksual dalam bentuk pelecehan terhadap perempuan maupun anak yang dilakukan oleh pelaku, tentunya menyisakan rasa trauma bagi korban itu sendiri, sehingga kami merasa perlu memberikan pendampingan psikologis khusus untuk melupakan kejadian yang pernah dialaminya.

Sekedar diketahui, korban Bunga (Nama samaran) beberapa waktu lalu mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oknum guru ngaji di Kelurahan Salomallori, Kecamatan Duapitue, Kabupaten Sidrap.

Dalam kunjungan itu, selain memberikan bimbingan keagamaan dan hiburan bagi korban, para Polwan ini juga memberikan bantuan berupa alat tulis sekolah dan kelengkapan shalat lainnya. (MAN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed