oleh

Raih Kursi di DPRD Sulsel, APT Syukuran Bareng Relawan

MAKASSARINIKATA.com – Pasca pemilihan umum 2019, caleg DPRD Sulsel Partai NasDem terpilih, Andre Praseyo Tanta (APT) kembali mengumpulkan tim dan relawannya di Hotel Claro Makassar, Rabu (22/5/2019) malam kemarin.

Politisi muda NasDem ini menumpulkan tim dan relawannya sebagai bentuk rasa syukurnya atas keterpilihannya di DPRD Sulawesi Swlatan.

Kepada awak media, APT mengaku syukuran yang dia gelar bertujuan mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh tim dan relawannya selama proses Pileg 2019 berlangsung.

“Saya ucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabatku para tim relawan, atas kerja keras kita semua bisa mendapat amanah duduk sebagai Anggota DPRD Sulsel,” kata APT.

Peraih 22.554 suara itu menjelaskan bahwa dirinya tidak akan menyia-nyiakan amanah yang sudah diberikan masyarakat di Dapil Makassar A.

“Semoga amanah yang diberikan tidak saya sia-siakan dan mampu saya jaga. Saya berharap masyarakat bisa mengawal dan mengkritik selama berada di DPRD Sulsel,” ujar Chief Development Officer Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) itu.

APT juga berjanji akan selalu mengunjungi konstituennya, dan berusaha memperjuangkan aspirasi mereka secara bertahap.

“Tentu aspirasi warga kita, tidak sepenuhnya bisa kami perjuangkan sekaligus tetapi bertahap sesuai dengan yang sangat prioritas dahulu,” kata APT.

Terakhir, APT berharap seluruh kontestan Pemilu tahun ini bisa melupakan perbedaan saat proses Pemilu, dan kembali merajut kebersamaan untuk membangun bangsa ini jauh lebih baik. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed