oleh

Revitalisasi Bangunan RPH Tamangapa, Beni Iskandar: Sepatutnya Mendapat Perhatian

INIKATA.com – Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) Makassar akan menindaklanjuti revitalisasi bangunan RPH Tamangapa yang sudah tua. Menanggapi hal itu, Direktur Umum RPH, Beni Iskandar merasa bersyukur mendapat perhatian langsung dari pemerintah.

Ia mengatakan, apa yang dibutuhkan dari dinas-dinas, yang terkait dengan sangat positif di mana pengucuran dana yang digunakan untuk revitalisasi dapat lebih maksimal.

“Ini baru kita syukuri, usia bangunan yang lebih dari 30 tahun ini memang sudah sepatutnya mendapat perhatian dan direvitalisasi, semoga setelah Rakor ini ada tindak lanjut yang kongkret,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, DP2 Makassar menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) di ruang Rapat Sekda, Lantai 9, Balaikota, Senin (20/5/2019). Hal itu menindaklanjuti kunjungan Pj Walikota Makassar ke Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Tamangapa.

Rakor yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muh. Ansar ini membahas kelanjutan dari rencana untuk melakukan revitalisasi RPH Tamangapa yang bangunannya sudah tua. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed