oleh

Safari Ramadhan Gubernur Sulsel di Jeneponto, Ini Yang Disampaikan

JENEPONTO, INIKATA.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah melaksanakan kegiatan safari ramadhan yang bertempat di Lapangan Passama Turakang, Jalan Pahlawan Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa (21/5/2019).

Buka puasa dan safari ramadhan Prof. Nurdin Abdullah di Jeneponto menghadirkan sebanyak kurang lebih 400 orang, Para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda se Kabupaten Jeneponto sebanyak kurang lebih 500 orang.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengatakan, Sebuah kehormatan bagi kami, pemerintah daerah Jeneponto dan masyarakat Jeneponto.

“Kehormatan dengan kedatangan pak Gubernur ke daerah kami. Kami berharap dengan kedatangan beliau ke Jeneponto bisa membawa berkah dan memberikan bantuan untuk Jeneponto,” kata Iksan Iskandar.

Sementara, Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah yakin dan percaya bahwa seluruh warga di Jeneponto menjadi masyarakat yang religi dan masyarakat yang menghargai Demokrasi.

“Saya ingin periode kedua ini Jeneponto bisa tonji. Saya kira tidak ada lagi alasan untuk kita tidak berbuat karena semua Provinsi sudah dapat menyatu dalam bekerja sama. Bulan suci ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah marilah kita semua bersatu untuk menatap masa depan kita,” harapnya.

Acara dilanjutkan Tauisah dan Doa bersama menjelang buka puasa oleh Ustadz Muksin Ramlan. Selanjutnya, Kegiatan buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan shalat Magrib di tribun lapangan Passamaturukang,

Kemudian, Gubernur bersama rombongan meninggalkan Lapangan Passamaturukang menuju Masjid Agung Jeneponto. (Kahar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed