oleh

Sebelum Pindah ke Chelsea, Higuian Diklaim akan Jalani Pemeriksaan Medis

INIKATA.com – Gonzalo Higuain diklaim akan menjalani pemeriksaan medis hari ini sebelum pindah ke Chelsea. Meski begitu, Higuain belum secara terbuka menyatakan dirinya akan berganti klub.

Saat pulang dari Arab Saudi setelah pertandingan AC Milan kontra Juventus di ajang Piala Super Italia, ia dicegat media Italia di bandara. CN24 mengatakan dia ditanyai tentang kepindahan Chelsea. “Senang menemukan Sarri lagi?”

Sarri yang dimaksud adalah eks pelatih Higuain saat masih di Napoli, Maurizio Sarri yang kini menukangi Chelsea. Tetapi Higuain tidak mau jatuh ke dalam perangkap media dan menjawab: “Jika Anda mencari kontroversi, Anda tidak akan menemukannya bersama saya.”

Higuain dilaporkan menjalani pemeriksaan medis Chelsea pada hari Jumat saat ia bersiap untuk terbang ke London. Menurut Corriere dello Sport, Higuain siap bergabung dengan Chelsea dan hanya formalitas medisnya dan penandatanganan kontrak yang harus diselesaikan.

Surat kabar itu tidak mengungkapkan kesepakatan kepindahan pemain berusia 31 tahun itu ke Stamford Bridge, tetapi ia diharapkan bergabung dengan the Blues dengan pinjaman awal hingga akhir musim dengan opsi untuk perpanjangan. (**/Fajar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed