oleh

Sempat Molor, Pansel Serahkan 3 Nama Calon Pejabat Eselon II

MAKASSAR, INIKATA.com – Panitia Seleksi (Pansel) Hasil Lelang Pejabat Tinggi Pratama setingkat Eselon II, akhirnya menyerahkan 3 besar nama hasil seleksi lelang jabatan ke Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Rabu (20/3/2019) malam nanti.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengbangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar, Andi Siswanta Attas, mengatakan, sejatinya 3 besar nama pejabat hasil seleksi lelang akan diserahkan ke walikota pada, Minggu (17/3/2019) lalu.

Namun, menurut dia, pansel sangat berhati-hati dalam melakukan perekapan nilai, ditambah kesibukan pansel yang berasal dari eksternal pemerintahan sehingga penetapan 3 besar baru disepakati hari ini.

“Kan kita kerja tim. Ada tim dari eksternal yang terdiri dari akademisi sehingga untuk mengumpulkan data itu sangat sulit, barulah hari ini selesai,” kata Siswanta di Kantor Balaikota Makassar, Rabu (20/3/2019).

Meski telah menetapkan 3 nama besar hasil seleksi lelang, baik Siswanta maupun Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar Muhammad Ansar memilih untuk tidak mengumumkan ke publik.

“Itu jadi kewenangan bapak walikota, kita pansel hanya menyeleksi, pak wali lah yang menentukan,” ucap Siswanta. (Mawar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed