oleh

Tanganya Terluka Saat Belajar Memasak, Denada: Demi Anak

INIKATA.com – Apapun akan dilakuakan oleh orang tua, agar dapat menyenangkan buah hatinya. Hal itu juga yang dilakukan oleh artis dan penyanyi, Denada.

Ia mengaku malu saat ketahuan tidak terlalu bisa memasak. Dia mengatakan, pekerjaan rumah tangga yang tidak dikuasainya adalah memasak.

“Sebenarnya malu ya, kalau mau cerita ini. Tapi memang saya ini dari semua, saya bersih-bersih bisa, cuci piring bisa, cuci piring bisa, tapi kalau disuruh masak saya dari dulu memang nggak bakat dan memang nggak ada ketertarikan ke situ. Entah kenapa ya,” ujar Denada ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Denada kemudian menunjukkan jarinya yang terluka karena memasak. Rupanya, tangan pelantun Mutha Futha sempat terluka saat memasak makanan untuk putrinya, Shakira Aurum.

Dia mengatakan harus menjaga pola makan putrrinya yang masih berumur 6 tahun itu.

“Masak apapun yang dia mau. Cuma kan sebagai pasien atau anak yang sedang menjalani treatment kemoterapi ada banyak sekali risiko. Larangan dan batasan aturan yang harus dilakukan untuk makanan dia. Sehingga, makanan dia kita bikin di rumah. Dia tidak boleh jajan di luar. Apapun yang dia mau, kita bikin di rumah,” ungkap Denada.

Demi memenuhi keinginan sang anak tercinta, Denada kini berusaha untuk belajar memasak. Dia juga mencoba melihat resep-resep makanan di media sosial dan menirunya.

“Saya bener- bener nggak bisa masak dan dalam waktu berapa hari waktu itu saya belajar. Saya bener-bener belajar bikin apapun yang Shakira minta. Alhamdulillah, sekarang udah ada YouTube, Google. Resep-resep, saya ikutin akun memasak dan ahli memasak di Instagram,” pungkasnya. (Inikata/JPNN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed