oleh

Terkait Rehab UPTD Puskesmas Cina, Kejari Bone Telah Periksa Kontraktor dan PPK 

BONE, INIKATA.com — Laporan LSM Lamellong di Polres Bone terkait Rehabilitasi UPTD Puskesmas Cina tersendat, hal ini dikarenakan Pihak Kejari Bone lebih duluan menangani kasus tersebut.

“Kasus ini ditangani lebih duluan ditangani pihak Kejaksaan,silahkan koordinasi kalau kejaksaan limpahkan ke Polres,bisaji kami lanjutkan,” ucap Anna salah satu personil unit Tipidkor Polres Bone, Jumat (9/11/2018).

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Bone yang ditemui diruang kerjanya menuturkan, bahwa memang pihaknya telah menangani kasus ini sejak akhir bulan September lalu.

“Sekitar akhir bulan September lalu kami tangani ini,untuk sementara kita tangani persoalan lelangnya,untuk Fisik nanti setelah masa pemeliharaan berakhir,”ungkap A.Satya.

A.Satya juga menjelaskan bahwa Kontraktor,PPK dan pihak ULP telah diperiksa.

“Untuk persoalan lelangnya kami telah memeriksa ULP,Kontraktor dan PPKnya,”lanjutnya.

Sembari menunggu masa pemeliharaan selesai, A.Satya berharap bisa dibantu jika ada dugaan temuan yang didapatkan dilapangan persoalan fisik rehabilitasi UPTD Puskesmas Cina yang menghabiskan Anggaran hampir 2 Milyar tersebut.

“Kalau ada bukti atau temuan dugaan pengerjaan fisik yang tidak sesuai,silahkan berikan ke kami dan kami akan berkoordinasi juga dengan pihak Polres,”kuncinya. (Uly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed