oleh

Terkait Stadion Mattoanging, Begini Tanggapan Gubernur

MAKASSAR, INIKATA.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menanggapi rekomendasi KPK atas tindak lanjut Stadion Mattoanging, Senin (11/3).

Nurdin berpendapat, bahwa sebaiknya stadion Mattoanging diserahkan ke Pemprov karena milik rakyat. Namun, dalam proses penataan aset maupun penyerahannya harus duduk bersama, termasuk dengan YOSS.

“Ini sudah ada perintah KPK untuk mengambil alih, tentu dengan alibi bahwa itu milik Pemprov, sebagai pemilik stadion itu,” ujar Nurdin.

Karena stadion tersebut milik rakyat, maka menurutnya, tentu harus dikembalikan dan dimanfaatkan oleh rakyat.

Ia berharap, agar pihak YOSS mengembalikan stadion tersebut sesegera mungkin, agar dapat dibenahi dan dimanfaatkan.

Sebelumnya, Gubernur Nurdin Abdullah menyampaikan akan merenovasi stadion yang juga dikenal dengan nama Stadion Andi Mattalatta ini. Nurdin menegaskan Pemprov Sulsel akan mengikuti perintah KPK.

“Jadi Pak Andi Ilham (Andi Ilhamsyah Mattalatta) sudah menyampaikan ke saya. Sebelum, Pak Andi Mattalatta meninggal, seluruh bersaudara dipanggil sama Bapaknya, Andi Mattalata, bahwa jangan pernah berpikir memiliki itu, itu saja yang disampaikan, jadi saya kira jelas. Tinggal kita memang harus duduk bersama,” pungkasnya. (Amil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed