oleh

Tiga Bulan, PDAM Targetkan 10.000 Pelanggan

MAKASSAR,INIKATA.com – Menjelang Triwulan pertama 2019, PDAM Makassar sendiri bakal menargetkan 10.000 pelanggan. Hal ini disampaikan langsung oleh Dirut PDAM Makassar, Haris Yasin Limpo dalam Dialog Rutin bersama awak media yang berlangsung salah satu Cafe, di kawasan Jalan Amanagappa.

“Di triwulan pertama ini target kita hampir 8.000 sampai 10.000 pelanggan untuk tahun 2019,” ungkap Haris Yasin Limpo, Rabu (20/3/2019).

Namun untuk mencapai hal tersebut, ia menjelaskan diperlukan penyelesaian investasi, sebab menurutnya bila ingin mengejar pelanggan, maka otomatis jaringan distribusi pipa disiapkan terlebih dahulu.

Lebih lanjut ia menjelaskan, salah satu daerah yang memerlukan penambahan pelanggan baru yakni di kawasan Manggala dan Panakkukang.

“Kita tambah pelanggan baru disitu karena pipa kita sudah ada ke sana, sisa memgatur jalur distribusi masuk ke masing-masing perumahan, masing-masing pelanggan,” ungkapnya.

“Jadi silahkan mendaftar di situ karena kalau itu secara persemester, mungkin kurang lebih 3000 sampai dengan 5000 yang kita berharap di empat wilayah. PDAM itu kan terbagi empat wilayah, bukan berdasarkan daerah dapil tapi berdasarkan daerah zona yang kita atur berdasarkan jumlah distribusi pipa kita,” sambungnya.

Maka dari itu, ia berharap bagi yang berlangganan, diharapkan segera berlangganan bagi, terkhusus yang tinggal di Kecamatan Manggala.

“Khusus untuk daerah antang dan Menggala, kurang lebih sampai dengan 3000 pelanggan kita buru di semester ini sampai bulan keenam,” tukasnya. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed