oleh

Tindak Lanjut Pengembangan Tambak, Risyanto Suanda Kunjungi Takalar

TAKALAR, INIKATA.com – Direktur Utama Badan Usaha Milik Negara Perusahaan Umum Perikanan Indonesia Risyanto Suanda bersama rombongan di dampingi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Takalar mendatangi kabupaten Takalar tepatnya di wilayah Puntondo untuk meninjau wilayah perikanan rabu siang (26/06/2019).

Kedatangan rombongan BUMN Perum Perindo sebagai bentuk seriusan untuk sebagai tindak lanjut dari Perjanjian MoU yang sudah disepakati beberapa waktu lalu dengan pihak Pemerintah Daerah Takalar.

Sirajuddin Saraba Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Takalar mengatakan kedatangan perusahaan milik negara ke Takalar tentunya bukti keseriusan baik dari Pemerintah Daerah maupun dari pihak Perum Perindo dalam pengembangan perikanan di Takalar.

“Kunjungan Perum Perindo ke Takalar untuk melihat langsung lokasi yang akan dikerjasamaakan sebagai bagian dari persiapan jalannya pengelolaan tambak secara baik nantinya.” Ujar Sirajuddin Saraba

Alumni IPDN 05 Biasa di sapa Aju juga mengungkapkan dalam mou ini perindo akan fokus pada budidaya tambak di wilayah puntondo kecamatan manggarabombang dengan menggunakan lokasi milik Pemda Takalar itu sendiri.

Sebelumnya rombangan Perum Perindo diterima langsung oleh bupati Takalar Syamsari Kitta sambil bersantap malam dengan suasana santai Selasa malam. (ZQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed