oleh

Lakukan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Jeneponto, Irwan Zulfikar Bilang Begini

JENEPONTO, INIKATA.com – Sosialisasi empat pilar kebangsaan oleh anggota MPR/DPR RI Irwan Zulfikar Mattewakkang, MBA, di Gedung Sipitangarri, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Didepan peserta sosialiasasi, anggota MPR/DPR RI, Irwan Zulfikar Matrewakkang mengatakan, anggota MPR RI punya kewajiban untuk mensosialisasikan empat pilar MPR RI.

“Tentang bagaimana ancaman disintegrasi bangsa, di Jeneponto ini tidak terlalu nampak adanya disintegrasi bangsa,” kata Irwan Zulfikar Mattewakkang, didepan peserta sosialisasi yaitu elemen Pemuda Pancasila, ormas kepemudaan, tokoh masyarakat, Pers, LSM, Senin (29/10/2018).

Irwan juga berharap, apabila diturunkan dari kondisi Nasional menjadi kondisi kedaerahan. “Sebagai putra daerah, apa yang disampaikan oleh Ketua MPC Jeneponto, saya sangat tertarik bahwa itu konsumsi lokal perlu kita tambahkan satu poin yaitu persoalan siri napacce menjadi empat lima pilar,” ungkapnya.

“Saya yakin Jeneponto kedepan dengan bantuan adik-adik yang notabenennya menjadi agen perubahan. Saya yakin Jeneponto kedepan akan semakin membaik karena saya menyaksikan sendiri selama menjadi caleg DPRI dua priode,” tambahnya.

Sementara, Ketua MPC Pemuda Pancasila Jeneponto, Ikram Iskandar menyampaikan, empat pilar yaitu, Undang-undang dasar 1945, GBHN, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI, itu tidak cukup perlu ditambah lagi satu poin yaitu siri napacce menjadi lima pilar.

“Hemat kami sebagai orang Makassar, ketika ini bisa dikonotasikan kepada masyarakat, saya yakin kehidupan di masyarakat sesuai cita-cita founding father dapat terselenggara dengan baik, khususnya di Kabupaten Jeneponto,” tutur Ikram Iskandar.

Selain itu, mewakili Pemuda Pancasila Jeneponto, dia juga berharap agar supaya kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan dan tidak berhenti sampai disini saja. (KHR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini