oleh

Pemkot Makassar Bakal Gelar Job Fair 8-9 Oktober, Ini Kata Danny Pomanto

MAKASSAR, Semua Orang Membacanya Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Ketenagakerjaan kembali akan menggelar Job Fair 2018 pada 8-9 Oktober 2018 di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma (Ex Jalan Landak).

Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengungkapkan, job fair ini merupakan salah satu upaya untuk mengurangi angka kemiskinan yang dilakukan oleh pemerintah Kota Makassar.

“Statistik tahun kemarin pengangguran di Makassar menurun, artinya kemiskinan juga menurun, makanya yang terus diupayakan agar daya serap tenaga kerja terbuka, untuk menunjang hidup warga kota Makassar,” ungkap Danny, Jumat (05/10)

Job fair ini merupakan kali kedua yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota Makassar setelah sebelumnya dilaksanakan pada bulan Mei lalu.

Lebih lanjut, Danny berpesan kepada masyarakat Kota Makassar untuk dapat memanfaatkan kesempatan yang telah disediakan oleh pemerintah kota.

“Manfaatkan sebaik-baiknya job fair ini. Ini adalah kesempatan yang baik. Pemerintah Kota menyiapkan dua kali dalam setahun job fair seperti ini untuk masyarakat kota Makassar dalam rangka mewujudkan misi bebas pengangguran,” tutupnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed