oleh

300 Rider di Kepulauan Selayar Ikuti One Day Trail Adventure #3 2018

SELAYAR, INIKATA.com – Sebanyak 300 lebih rider akan mengikuti event One Day Trail Adventure #3 tahun 2018, Sabtu (24/11/2018).

Tanadaoang One Day Trail Adeventure dengan tema Jelajah Alam Bumi Tanadoang untuk ketiga kalinya dengan melalui rute bagian Selatan Pulau Selayar, Kecamatan Bontoharu dan Bontosikuyu.

Dari 300 lebih rider yang akan mengikuti One Day Trail Adventure part 3, adalah untuk memeriahkan Hari Jadi ke-413 Selayar dan akan dilepas Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia One Day Trail Adventure, Dian Ady Luhur, sewaktu ditemui di sela sela persiapan pelepasan peserta trail adventure, di Taman Pelangi, Jalan Sukarno Hatta, Benteng, Sabtu (24/11/2018).

“Saat ini sudah ada 300-an rider yang telah siap mengikuti kegiatan ini. Saya harap, semoga pelaksanaannya sukses dan berjalan lancar. Mudah-mudahan rider dapat menikmati keindahan alam Selayar, karena tujuan dari kegiatan ini murni jelajah alam sekaligus olahraga rekreasi,” pungkasnya. (Rizal Dg Sibunna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed