oleh

Ingin Mantannya Cemburu, Perempuan Ini Adakan Pesta Pernikahan 2 Miliar Poundsterling

INIKATA.com — Irene Belenova, seorang cucu konglomerat asal Rusia, membuat rencana yang cukup menggegerkan hanya untuk membuat mantan pacarnya cemburu.

Demi melancarkan rencananya tersebut, Irene menggelar pesta pernikahan mewah senilai 2 Miliar Poundsterling, atau sekitar Rp. 40 Trilliun.

“Aku menikah cuma karena ingin bikin cemburu mantan pacarku yang kini kembali padaku. Semuanya berjalan baik.” ujar Irene dalam sebuah rekaman video di akun Intagram pribadinya.

Pengakuan wanita itu disambut riuh oleh teman-teman yang hadir bersamanya di restoran Sant Ambroeus di New York, Amerika Serikat. Namun, tidak dijelaskan apakah mantan pacar yang dimaksud berada di lokasi bersamanya atau tidak. Pasalnya, nama pria itu tidak disebutkan atau dicantumkan dalam unggahannya di Instagram.

Irene adalah putri dari pengacara glamour, Darina Lozovsky (41 tahun), seorang Kepala Praktik Modal Kapital di perusahaan hukum White & Case LLP. Sementara kakeknya adalah seorang pebisnis besar Rusia, Valery Kogan (64 tahun), yang juga orang terkaya ke-41 di Rusia menurut majalah Forbes. Ia juga menjadi pemilik sebagian dari bandara Domodedovo di Moscow.

Pada Januari 2017 lalu, Irene menikah dengan Daniel Kenvey, saat keduanya sama-sama berusia 19 tahun. Pernikahan tersebut digelar dengan adat Yahudi di Hotel Landmark di London, Inggris. Biaya Presidential Suite per malam di hotel tersebut 1.450 poundsterling, atau Rp29 juta. Sementara itu, sekitar 3,5 juta poundsterling atau Rp70 miliar saja hanya untuk menghadirkan Beyonce dan Sir Elton John. (Dian/Ensiklopedia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed