oleh

Timnya Lolos LDN, PSSI Sidrap Banjir Pujian

SIDRAP, INIKATA.com — Keberhasilan tim sepakbola Sidrap lolos ke seri Nasional, Liga Desa Nusantara (LDN) yang akan digelar di Cikarang, Bekasi Jawa Barat, pertengahan November mendatang mendapat apresiasi dari banyak kalangan.

Usai memenangkan laga final LDN seri Sulsel di Lapangan Kaballangan, Rabu kemarin (31/10/2018) dengan menumbangkan tim Bulukumba 3-1, tim Sidrap yang otomatis mengantongi tiket LDN Nasional langsung kebanjiran ucapan selamat dan motivasi dari netizen maupun pecinta sepakbola di daerah ini.

“Ini bukti, kalau pembinaan sepakbola usia dini di Sidrap terus berjalan. Turnamen dan kompetisi terus bergulir, sehingga melahirkan bibit pemain muda yang bisa diandalkan Sidrap,” ujar H Rahmat.

Hal sama dikatakan Hamka, pemilik klub HMC FC Lancirang. Ia mengapresiasi keseriusan baik PSSI, bahkan tokoh-tokoh sepakbola Sidrap dalam mendampingi tim selama bertanding.

“Jika semua bersatu memikirkan sepakbola, prestasi itu akan kita raih. Anak-anak kita butuh dorongan untuk berkembang. Semoga sukses,” katanya.

Wakil Ketua Askab PSSI Sidrap, Muh Yusuf Thamrin juga berharap, pemain-pemain muda Sidrap terus mengasah kemampuannya. “Kita punya pemain potensial di semua kelompok umur, mulai U-16, U-19 hingga U-23,” katanya di Pangkajene, Kamis (1/11/2018).

Sementara itu, Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain yang ikut berperan aktif dalam pembinaan olahraga sepakbola didaerah ini berharap agar tim Sidrap di LDN 2018, kembali mengulang prestasi dan membawa nama daerah di kancah Nasional. Sama ketika Sidrap menyita perhatian saat berlaga di Liga 3 Nasional. (Hasman Hanafi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed