oleh

Walikota-Wakil Walikota Parepare Terpilih Diakui Gubernur Sebagai Putra Terbaik Provinsi Sulsel

PAREPARE, INIKATA.com — Walikota dan Wakil Walikota terpilih Kota Parepare dalam acara sertijab, Kamis (01/11/18) mendapatkan pujian dari Gubernur Sulsel melalui Asisten Bidang Pemerintahan Provinsi Selatan Ir. Salim yang turut hadir mewakili Prof Nurdin Abdullah.

“Saya yakin masyarakat Parepare merasa bangga menyambut kehadiran saudara-saudara, untuk mengemban tugas dalam rangka mensejahterakan kehidupan masyarakat,” kata Salim saat membacakan sambutan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam mengelolah suatu Pemerintahan, lanjut Salim, bukanlah jabatan yang nikmat, namun jabatan yang penuh tantangan, “olehnya mengapa suatu pemerintahan harus tampil sebagai pelayan masyarakat, jika ini terwujud maka tidak ada lagi keluhan dimasyarakat,” ujarnya lagi.

Dalam sambutan itu pula, Gubernur Provinsi Sulsel melalui Salim, menitip pesan untuk tetap menjaga keamanan dalam pemimpin Kota Parepare, terlebih sang Gubernur merasa bangga pada kedua pemimpin tersebut.

“Saudara adalah putra terbaik milik Provinsi Sulawesi Selatan, terus perbaiki roda pemerintahan dan aspek masyarakat agara dapat lebih baik dan lebih maju lagi, baik ditingkat Provinsi Sulsel, maupun dtingakat nasional,” harapnya. (Klm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed