oleh

Bangunan Sekolah di Gowa Rusak Parah Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

MAKASSAR, INIKATA.com – Sebuah bangunan sekolah dikabupaten gowa mengalami rusak parah akibat hujan lebat dan membuat salah satu pohon tumbang dan mengenai bangunan sekolah tersebut.

Hujan lebat dengan disertai angin kencang membuat pohon yang dekat dari sekolah SD Inpres Bonto Cinde Tacciri, Desa Lembang Parang, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, roboh dan mengenai salah satu bangunan sekolah, Sabtu (22/12) sekitar Pukul 15.00 Wita.

Hamado Daeng Nyampa, penjaga sekolah mengatakan intensitas hujan lebat dan angin kencang membuat salah satu pohon tumbang dan mengenai bangunan sekolah tersebut rusak.

“Tidak ada ji yang hilang, cuma bangunan sekolah, dan piala yang rusak akibat pohon yang tumbang dan mengenai bangunan sekolah,” ucapnya, Sabtu (22/12/2018).

Kata dia, dalam kejadian tersebut pihak sekolah mengalami kerugian puluhan juta lantaran berbagai perlatanan sekolah mengalami kerusakan.

“Kalau kerugian hampir puluhan juta, karna bangunan sekolah yang rusak, kalau data siswa itu masih aman ji,” kata Hamado.

Namun dalam kejadian tersebut tak ada korban jiwa. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed