oleh

HIPMI Parepare Gelar Forum Dialogis LK Mahasiswa Tingkat II

INIKATA.com – Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia (HIPMI) Parepare menggelar forum dialogis yang dikemas dalam format Latihan Kepemimpinan (LK) Mahasiswa tingkat II, di Pondok Madinah, Jl Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea, Makassar, Minggu (9/12/2018).

Ketua Umum Pengurus Pusat HIPMI Pare, Nurhidayat, mengatakan, kegiatan yang berlangsung selama tiga hari, 7-9 Desember ini, adalah upaya dalam rangka menyambut tahun demokrasi dan sekaligus mencerdaskan kader dalam organisasi.

“Ketua ini bermaksud untuk merapatkan barisan dan mengumpulkan tenaga dalam persiapan pengawalan kontestasi politik serta tugas utama kami, mengawal pembangunan daerah. Selain itu, kegiatan ini untuk mencapai salah satu poin dalam tujuan organisasi, menciptakan suasana akademis,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua panitia, Agam mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Makassar, menuturkan, dalam kegiatan LK 2 ini, peserta diberikan enam materi pokok serta pemateri yang tidak diragukan lagi jam terbang nya.

“Jadi pematerinya itu ada, Erwin Wijaya (Direktur IM Syndicate), Arqam Azikin (Pengamat Politik Kebangsaan), Sukmayadi (Pengamat Politik), Syamsul Alam Mallarangeng (Politisi Senior Partai Golkar sekligus Ketua Umum BPP IKM Parepare), Hasniar Khumas (PD I Fakultas Psikologi UNM), Anugerah Amir (Akasemisi Polinas Makassar),” pungkasnya. (Efrat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed