oleh

Ketua AMPG Golkar Luwu Timur Siap Bertarung di Luwu Raya

LUWU TIMUR, INIKATA.com – Muh. Taqwa Muller atau yang akrab dipanggil Mamat, pria kelahiran Atambua, 2 Oktober 1977, menjatuhkan hati di Partai Golkar. Caleg nomo urut 2 tersebut siap bertarung di Daerah Pemilihan XI Luwu Raya, meliputi Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur.

Hal itu dilakukan Mamat setelah mendapat restu dari keluarga, mewujudkan aspirasi masyarakat di parlemen Dapil XI DPRD Provinsi Sul-Sel dimana selama ini Pemerintah Provinsi yang tidak menyentuh langsung masyarakat di bawah.

“Saya maju berniat mengawal program-program Pemerintah Pro Rakyat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di dapil pemilihannya. Partai Golkar adalah Partai yang sudah mengakar di masyarakat dan selalu terdepan dalam memperjuangkan Aspirasi masyarakat,” kata Mamat, Kamis (20/12/2018)

Sosok Mamat adalah salah satu politisi baru yang mewakili kaum Milineal atau kaum muda. Beranjak dari keterwakilan sebagai politisi kaum Milineal. Terbilang pendatang baru dirinya tidak ragu melawan para pemain lama yang sudah dahulu terjun ke dunia politik.

“Bila duduk di Parlemen saya akan memperjuangkan dan memberdayakan kaum pemuda, tentunya dengan potensi SDM yang mereka miliki atau paling tidak menggalakkan kembali Karang Taruna di setiap daerah masing-masing,” ucap Mamat

Menurutnya langka yang di ambil atas keterpanggilan hati nuraninya, dan dukungan ihklas dari keluarga selama ini Insya Allah pasti saya buktikan kemampuan berjuang demi mewujudkan harapan rumpun keluarga dan masyarakat Luwu Raya.

Pria yang dikenal sangat penyayang kepada keluarga ini siap mengabdi untuk Luwu Raya, itulah mottonya beranikan diri maju di Parlemen sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Sul-Sel dari Partai Golkar.

Dia berharap masyarakat di Dapil XI Luwu Raya, dapat memberikan kepercayaan menghantarkannya duduk di Parlemen dan Insya Allah amanah itu, pasti dia buktikan.

Saat ini Muh. Taqwa Muller memegang peran penting di Angkatan Muda Partai Golkar ( AMPG ) Luwu Timur, dimana Jabatan yang di embannya adalah selaku Ketua AMPG Luwu Timur. (Asril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed