oleh

Raih Pemeran Pria Terbaik FFI, Gading Marten: Udah Lama Nggak Meluk

INIKATA.com – Gading Marten berhasil membawa pulang anugerah piala citra Festival Film Indonesia 2018 kategori Pemeran Laki-laki Utama Terbaik lewat film ‘Love For Sale’. Gading pun berkelakar bahwa akhirnya malam ini ada yang menemani tidurnya.

“Piala ini mau saya bawa buat tidur dulu, Udah lama nggak meluk jadi meluknya ini dulu,” ujarnya berseloroh usai terima piala citra di Taman Ismail Marzuki, Minggu (9/12).

Sambil terus tersenyum, Gading mengaku tak menyangka akan pulang membawa piala dari film pertamanya sebagai aktor utama. Apalagi, beberapa hari sebelumnya, ia baru mendapatkan anugerah serupa dari festival film tempo.

“Kemarin, sebelumnya dapat dari festival film tempo juga, ini puncaknya ini nih si Richard (peran Gading di Love For Sale),” lanjutnya.

Tak lupa, Gading juga mengucapkan terima kasih pada sutradara dan produser film yang telah mempercayai bakat aktingnya.

“Ya sebenarnya nggak nyangka peran Richard ini awalnya obrolan iseng saya ama Chicco (Jeriko) dari 104 scene (film) saya ada di 103 scene,” jelasnya.

Tak dipungkiri, buah jatuh tak jauh dari pohonnya benar adanya. Diakui Gading, ayahnya lah guru terbaik akting yang tak perlu repot dia bayar.

“Terima kasih pah karena telah mendukung saya selama ini, terima kasih buat teman-teman semuanya yang tleha mendukung saya selama ini, para penonton Indonesia,” tutupnya. (**/Fajar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed