oleh

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Andi Burhanuddin Persembahkan Adipura ke-7

WAJO, INIKATA.Com – Menjelang akhir priode, Bupati Wajo, HA Burhanuddin Unru yang sukses menakhodai kota sutera selama dua priode, membuktikan hasil kerjanya yang kembali meraih piala Adipura untuk ke 7 kalinya. Keberhasilan Bupati HA Burhanuddin tersebut, tidak terlepas dari dukungan seluruh SKPD terkait serta seluruh elemen masyarakat Wajo.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi (Infokom) Wajo, Hasri di Sengkang, Jumat (11/1/2019). Menurutnya, penerimaan penghargaan piala Adipura tersebut akan diserahkan Wakil Presiden RI, Jusif Kalla di auditorium Dr Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, jalan Gatot Subroto, Jakarta.

“Sejak kepemimpinan Bupati Burhanuddin, tercatat Kabupaten Wajo meraih supremasi tertinggi bidang kebersihan lingkungan sebanyak tujuh kali berturut-turut, yakni tahun 2009, 2010, 2011, 2012, 2013, 2017 dan 2018,” ujar Hasri.

Kedepan, Bupati dua periode ini berharap agar Kabupaten Wajo di tahun mendatang, kembali melanjutkan tradisi perolehan piala Adipura, yang juga diharapkan dapat menjadi contoh secara nasional dalam penataan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Terima kasih kepada semua yang terkait, ini adalah kerja keras kita bersama termasuk masyarakat Wajo sehingga kita dapat mempertahankan Piala Adipura ini,” harap Burhanuddin Unru yang dituturkan Hasri. (Hasman Hanafi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed