oleh

Makan Siang di Hotel Aston, Hanya Bayar 15 Ribu

MAKASSAR, INIKATA.com – Aston Makassar Hotel & Convention Center, kini menghadirkan paket makan siang dengan harga yang terbilang sangat terjangkau.

Ada empat menu makanan yang disajikan dengan dibandrol harga mulai Rp.15.000, makanan ini sudah bisa dinikmati mulai, Senin,21 Januari. Targetnya untuk kantong para karyawan maupun masyarakat kecil. Tujuannya agar mereka bisa menikmati makan siang murah dengan view hotel bintang empat.

Menu-menu yang ditawarkan mulai dari RP 15.000 itu, tamu sudah dapat menikmati pilihan menu yaitu Mie Ayam, Mie Garing Aston, Siomay atau Batagor. Tak hanya itu, menu italia seperti Spaghetti dengan beberapa pilihan saus dengan harga RP 20.000.

Marketing Communication Aston Makassar Hotel, Rari Maharani mengatakan, paket makan siang yang sangat bersahabat ini disajikan untuk tamu-tamu. Dari yang menginap hingga yang hanya sekedar berkunjung untuk dapat menikmati makan siang dengan nyaman bersama rekan kerja.

Kata Rari, Era sekarang memang agak susah bisa menikmati makanan yang murah tapi ditempat yang nyaman, tidak panas dan dilengkapi dengan pelayanan berbintang.

“Untuk itu hotel Aston mengusung ini, sekaligus memperkenalkan hotel pada mereka”,ungkapnya, Senin,21 Januari.

FB Manager Aston Makassar Hotel, Zubair menambahkan harga tersebut sudah termasuk pajak dan pelayanan, ini khusus management berikan paket termurah dengan kualitas yang lebih baik dan pastinya akan sangat nyaman berada di sini.

Ditambahkan oleh Zubair bahwa timnya juga akan menyediakan makanan prasmanan bagi tamu-tamu yang ingin makan siang dengan menu lengkap hanya dengan merogoh kocek RP 87.000nett/pax sudah dapat menikmati menu All You Can Eat di Olympus Restoran, lantai 1 Aston Makassar Hotel.

“Paket murah meriah ini akan kami hidangkan mulai pukul 12.00 hingga 15.00 Wita di Olympus Restaurant setiap hari Senin hingga hari Jum’at.” Tuturnya.

Sedangkan untuk minumannya, pihak Hotel Aston akan menyajikan beragam minuman mulai dari harga RP 15.000nett/item. (Yuna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed