oleh

Modifikasi Bodywork LaFerrari Tampak Lebih Kekar

INIKATA.com – Memiliki mobil Ferrari itu impian banyak orang. Modelnya yang sporty membuat semua varian mobil tak perlu dikulik untuk mendongkrak kesan keren dan menggoda.

Namun bagi seorang pemilik LaFerrari di Dubai, model mobil ini dianggap belum memenuhi ekspektasinya sebagai mobil gahar. Kemudian, ia menghubungi rumah modifikasi RevoZport untuk memodifikasi bodyworknya agar terlihat lebih kekar.

Lalu mereka segera mandandani mobil tersebut layaknya hypercar ultimat Ferrari FXX K Evo yang memiliki bodi lebih gahar.

Crascoops, Minggu (27/1) melaporkan proses modifikasi RevoZport diawali dengan menambahkan potongan bodi yang lebih lebar, termasuk pemberian aksen serat karbon di bagian depan serta dua sirip menonjol yang membentang di kedua sisi bumper.

Penggarapan detail agar tambahan bodywork lebih presisi butuh ketelitian dan waktu membuat durasi pengerjaan tak sebentar. Tambahan lain yang dibubuhkan yaitu di sisi wajah semakin sempurna dengan bagian spoiler serat karbon melintang dari depan hingga samping.

Hasilnya, mobil yang dijuluki RevoZport LaFerrari Revoluzione berkelir merah ini akhirnya tampil lebih bongsor. Lebih lebar dari model aslinya. Yang pasti, berbeda dan lebih macho.

Agar tampilan belakang terlihat seimbang RevoZport juga memberikan sentuhan modifikasi di bagian belakangnya dengan merancang penutup mesin custom dari serat karbon dan pemberian sayap yang lebih lebar ditambah diffuser yang dibuat secara khusus.

Perubahan yang diperoleh LaFerrari berkelir merah ini membuatnya tampil mengesankan dan ekslusif sehingga pemiliknya merasa lebih percaya diri ketika menggunakannya ditengah model sport lain yang berseliweran di jalan kota Dubai. (**/Fajar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed