oleh

Motor Mahasiswa KKN STIBA Raib di Maros

MAROS, INIKATA.com – Ridwan (22) mendatangi Polsek  Bantimurung, Maros, untuk melaporkan kasus pencurian motornya yang hilang, Jumat (18/1/2019).

Warga Dusun Benteng, Desa Benteng, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep ini, kehilangan motornya saat berkunjung ke Dusun Tammate, Desa Minasabaji, Kecamatan Bantimurung.

Motor Yamaha Mio Z hitam berpelat DD 2881 KN milik Ridwan saat ia parkir disamping rumah warga yang dia tempati menginap saat Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Kapolsek Bantimurung, AKP Jumahir menjelaskan, kejadiaan tersebut berawal saat korban memarkir motornya di samping teras rumah yang ditempatinya menginap selama KKN di Tammate.

“Setelah korban masuk ke dalam rumah untuk beristirahat. Sesaat setelah keluar dari rumah, korban melihat, motornya tidak terparkir lagi ditempat semula,” katanya.

Korban pun, lanjut Kapolsek, melakukan pencarian disekitar rumah. Namun mahasiswa STIBA Makassar ini gagal menemukan motor miliknya. Akhirnya korban datang ke Polsek Bantimurung untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Setelah menerima laporan, kami turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat perjadian perkara dan mencari saksi,” katanya.

Atas kejadian tersebut, kerugian korban ditaksir mencapai Rp 12 juta dan saat ini, kasus tersebut sementara ditangani Polsek Bantimurung untuk proses lebih lanjut dan pengungkapan pelakunya.(sir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed