oleh

Pacaran Saat SMA Lalu Terpisah 57 Tahun, Pasangan Ini Akhirnya Menikah

INIKATA.com– Cinta sejati ternyata tak hanya ada novel atau roman cinta. Didunia nyata, kisah cinta yang penuh romansa dapat disaksikan dari dua orang pasangan ini.

Adalah Barbara Cotton dan Curtis Brewer adalah sebagai buktinya. Meski terpisah selama 57 tahun, hati mereka tetap terpaut. Pasangan yang sama-sama berusia 70-an tahun itu akhirnya menikah di Milwaukee, Wisconsin, Sabtu lalu (5/1).

Cotton mengungkapkan, pada 1960-an mereka merupakan sepasang kekasih. Saat itu keduanya duduk di bangku SMA di Connecticut.

Setelah lulus, mereka terpaksa berpisah. Brewer kuliah dan menetap di Florida. Sementara itu, Cotton tetap tinggal di kampung halamannya untuk merawat lima adik lelakinya setelah sang ibu meninggal.

Nah, Juli lalu Cotton melihat Brewer di Classmates.com, situs untuk menghubungkan teman lama. Mereka ternyata sama-sama single dan masih saling cinta.

Setelah kencan enam bulan, Brewer akhirnya melamar Cotton. ”Dia (Brewer) dulu tampan, tinggi, dan lucu,” ujar Cotton seperti dilansir Jawa Pos dari Inside Edition Sekarang tentu tidak lagi. Separo rambut Brewer sudah hilang. Meski begitu, dia tetap tampan di mata Cotton. (JPC/Inikata)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed